Pemutih Wajah Secara Alami

Pemutih Wajah Secara AlamiBeberapa bahan tradisional yang ternyata juga bisa digunakan untuk pemutih wajah secara alami jadi tidak perlu anda dengan memakai bahan kimia yang ujung ujungnya kulit anda malah bisa menimbulkan efek yang sangat berbahaya. Disini akan kita berikan beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Wajah yang berseri serat bebas dari jerawat pasti sangat dijadikan dambaan setiap orang. Segala cara dan upaya akan dilakukan untuk membuat kulit akan menjadi putih merona dan bercahaya. Untuk memutihkan wajah tidak harus mahal. Bahan alami yang terdapat disekitar kita saja juga bisa dijadikan sebagai bahan  pemutih wajah secara alami, dan tidak berbahaya manfaatkan untuk masker wajah. Jadi tidak perlu meroboh kocek yang cukup dalam untuk membeli krim pemutih wajah.

Pemutih Wajah Secara Alami

Pemutih Wajah Secara Alami

Tidak semua krim pemutih wajah itu aman dan cocok untuk wajah anda. Kalau krim pemutih yang anda pilih itu tidak cocok sama kulit anda bukannya malah justru wajah anda bisa timbul jerawat. Jadi lebih aman bisa anda lakukan dengan bahan alami untuk pemutih wajah secara alami. Karena krim yang mengandung banyak mercuri itu sangat berbahaya bagi tubuh anda. Supaya anda tidak membeli krim yang mengandung mercuri, anda harus tahu bagaimana ciri krim yang mengandung mercuri supaya tidak merugikan diri sendiri.

Pemutih Wajah secara Alami

  • Pemutih wajah secara alami dengan menggunakan tomat

Tomat yang dikenal dengan kaya antioksidan ini ternyata juga bermanfaat untuk cara mencerahkan wajah dan mendinginkan wajah. Untuk cara dengan menggunakan tomat sebagai masker wajah sebaiknya anda memilih tomat yang masih segar dan berwarna merah. Karena kualitas tomat akan sangat berpengaruh terhadap hasil treatment. Untuk mendapatkan masker tomat anda dengan ambil beberapa butir tomat yang segar, lalu rebus tomat dalam air selama kurang lebih 3 menit.

Saat anda merebus tomat dipastikan semua tomat masuk terendam dalam air. Ambil tomat yang sudah direbus tadi dan kemudian anda haluskan. Tomat yang sudah dihaluskan bisa digunakan sebagai masker. Jangan lupa cuci muka dulu sebelum dikasih masker. Oleskan masker tomat secara merata jangan sampai kena mata. Diamkan masker selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Yang terakhir keringkan dengan handuk yang lembut. Atau jika anda tidak suka merebus tomat terlebih dahulu, anda bisa langsung menghaluskan tomat yang kemudian dijadikan sebagai masker wajah.

  • Pemutih wajah secara alami dengan menggunakan bengkuang

Bengkuang yang diketahui banyak mengandung vitamin B1 dan vitamin C. Bengkuang juga sangat berfungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Untuk memutihkan wajah dengan menggunakan bengkuang, anda ambil terlebih dahulu beberapa butir bengkuang. Kupas bengkuang lalu dicuci hingga bersih. Bengkuang yang sudah dikupas tadi kemudian diparut dan diambil lalu anda peras. Perasan bengkuang tersebut selama 20 sampai 30 menit hingga akan tampak endapan dibagian dasar wadah.

Endapan tersebut diambil dan digunakan untuk masker pemutih wajah secara alami dengan dijadikan sebagai masker. Oleskan sari bengkuang kewajah secara merata lalu diamkan sampai masker mengering, yang selanjutnya bilas dengan air bersih dan terakhir keringkan dengan handuk yang lembut.

  • Pemutih wajah secara alami dengan menggunakan beras

Beras yang dijadikan makanan pokok kita ternyata busa digunakan sebagai masker pemutih wajah secara alami. Untuk mendapatkan masker brat pertama yang diambil satu genggam beras yang kemudian direndam beras tersebut dalam waktu satu malam. Beras yang sudah direndam tersebut lalu ditumbuk atau diblender hingga halus. Ambil 2 sendok tepung beras yang kemudian anda campurkan dengan satu sendok madu. Gunakan campuran tepung beras dan madu sebagai masker wajah. Lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air bersih dan yang terakhir keringkan dengan handuk lembut. Cara ini dapat anda lakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

  • Pemutih wajah secara alami menggunakan jeruk nipis

Siapkan satu butir telur yang diambil putihnya saja. Lalu siapkan juga jeruk nipis  peras dan ambil airnya. Selanjutnya dengan campurkan putih telur tadi dengan air perasan jeruk nipis. Gunakan campuran telur dan jeruk nipis sebagai masker dengan cara mengoleskan kebagian wajah secara merata namun anda harus hati hati jangan sampai kena mata, karena akan terasa sangat perih jika sampai mengenai mata. Lalu anda diamkan masker selama kurang dari 15 menit atau sampai masker terasa kencang dan kering. Lalu bila masker tersebut dengan menggunakan air hangat dan yang terakhir keringkan dengan handuk lembut. Treatment ini bisa anda lakukan sebelum tidur dan bi;a diulangi setiap satu minggu sekali.

  • Pemutih wajah secara alami menggunakan susu

Ada lagi bahan alami lain yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit yaitu susu. Susu merupakan bahan alami yang bisa digunakan untuk melawan flek hitam serta mencerahkan kulit. Cara penggunaannya pun cukup mudah yakni hanya dengan berendam atau bisa juga dengan membasuh bagian wajah dengan susu. Hal ini dipercaya bisa mengurangi dari adanya bintik hitam dan meningkatkan kecerahan warna kulit.

Pemutih Wajah Secara Alami

CARA PEMESANAN PEMUTIH WAJAH ALAMI WHITENING SERUM

Pemutih Wajah Alami Tradisional, Alami dan Herbal Whitening Serum Produk Pemutih Wajah Dari Boyke&Co, Memutihkan Kulit Wajah, Flek Hitam & Bekas Jerawat Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria

Pemutih Wajah Bagus

Pemutih Wajah Bagus

1 Botol Whitening Serum Netto 18 ml = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Wajah Alami:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pemutih Wajah Alami Whitening Serum, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Produk Pemutih Wajah Dari Boyke&Co, Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria, Klik Disini!
=====================================
This entry was posted in Krim Pemutih Wajah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.